Picbear logo Browse Instagram content with Picbear

@kuswatunch12

Kuswatun Chasanah

kuswatunch12

Be a good person to everyone

  • 440 Total Likes
  • 20 Tot. Comments
Karena bahagiaku melihat keluargaku tersenyum... #tamantopi #tamantopibogor #bogor #holiday #withfamily #andfriends #liburanlebaran #meandmygirl
Masih d sini...
Nyinyir ke siapa, yg nyalak siapa??? Maaf ya, ak ngrasa ga nyaman situ ngomong kya gtu. Hidup enak sperti ap yg situ maksudkan?  Hidup itu g se'enak yg d bayangkan. Apa lagi kalo belum ngrasain susahnya nyari duit pake keringt sndri. Blum ngrasain hebatny berkeluarga. Ngerjain segla macam pekrjaan dn memikirkn semua kbtuhan.  Pandanglah k bawah, jgn hnya karena berda d atas kita bisa merendahkn org lain bgtu ajh.Mereka juga punya hati dan sesuatu yg patut utk d perjuangkan, yg patut mreka banggakan dn layak mereka dptkn. Karena mereka tak henti berusha dan bersusah payah utk mnggapainya.  Ucapan yg bagi kalian itu hal biasa atau malah hal sepele. Belum tntu bgi org lain itu biasa, krna mereka punya manis pahitnya hidup yg belum tntu kalian rasakan. Jngan bngga dg hasil dr org tua, bnggalah dr hasil jerih payah sendiri.  Kami bisa seperti ini karena perjungan,krena usaha dn pengorbann. Bukn krna kalian, kalian hnya jdi perantara. Jgn SOMBONG! Aku terima hinaan ini, tp ingat KARMA masih berlaku d dunia ini. Rasa sakit hatiku ini akan terbalas suatu saat nanti.  #dihina #dicaci #dimaki #diremehkan #belumdewasa #belummerasakankerasnyahidup #hidupenak #enakdarihongkong #punyaanak #punyacerita #sombong #karenahartatidakdibawamati #hidupcumasekali #pergunakanwaktudenganbaik
Ini tuh sandal kebangsaan si suami, sudah dibeliin berapa sandal. Masiiiih saja ini yang dipakai. Ancaman keluar dari mulut saya "Ajeg, is d'tukokna sendal bola bali. Kuweee bae sing d'nggo. Buang sisan mari mari!!!". Eeh berangkat gawe,  sandal baru yang dipakai. Syukur alkhamdulillah.  #sandalswallow #sendaljepit #sendalmurah #sendalsantai #indonesiakeren
Bukan tertawa, tapi menangis haru setiap aku melihat video ini. Rindu saat bercanda tawa dengan IBU, yang saat ini begitu sulit untuk beliau bisa melakukan hal seperti biasanya. Aku sayang IBU, aku merindukanmu IBU... 😭 #missmother #misshome #lovemother #sehat #pulih #sepertidululagi
Nahan ketawa memang susah, sesusah melupakan dirimu.  #laugh #smile #momandkids #momanddaughter #lol #kidding #bekasihits #pondokgrandungu #babelan
Terjebak hajatan, mana air minum udah ga tersisa satu tetes pun. Mo keluar kehalang prasmanan... Heeeeelp #bumibahagia #ujungharapan #babelan #bekasi #jawabarat #nikahan #hajatan #terjebak #haus #aqua #needdrinks #help
Ceritanya lihat video boomerang emaknya, eeeh dia ngikut!?!!? 😂😂😂 #kidsjamannow #cutebabies #cutegirl #momandkids #lovelydaughter #funny #funnyvideos #boomerang #lucu #bekasihits #jawabarat
Tiap nemu kerudung atau syal, pasti minta d pake buat kerudungan... #anakkecil #hijabstyle #hijabkids #cutebabies #sweet #bekasi #jawabarat #banjarnegarahits #jawatengah #indonesia
Ini anak rajin banget kalau di ajak selfie.  #kidsjamannow #littleprincess #anakkecil #anakwadon #bekasi #banjarnegarahits #selfie
Jadi kangen sama IBU #memory #missthepast  #mother #father #mywedding

Loading